Ini 9 Style Fashion Yang Bisa Mom's Tiru

AFIQA NEWS | Perkembangan fashion terus mengalami perubahan. Tidak heran jika sebagian besar orang, terutama wanita berlomba-lomba untuk selalu tampil modis sesuai dengan trend yang berlaku. Ada banyak model pakaian, mulai dari atasan hingga aksesoris tambahannya ikut meramaikan dunia fashion. Model pakaian yang mendominasi biasanya untuk kalangan wanita usia remaja atau 20 tahun. Tapi, bukan berarti Moms tidak bisa mengikuti trend pakaian yang sedang hits dikalangan anak muda. Berikut ini beberapa inspirasi style pakaian anak muda jaman sekarang yang bisa Moms tiru agar penampilan tetap stylish, yuk simak!

1. Rok Plisket Menjadi Trend Lagi Di Tahun Ini!

Dahulu rok plisket identik dengan pakaian yang hanya dikenakan oleh ibu-ibu saja. Namun sekarang rok plisket sudah merambah di kalangan anak muda perempuan. Tidak sedikit yang menjadikan rok plisket sebagai pakaian hits fashion anak muda. Moms bisa kok mengenakan rok plisket untuk menghadiri berbagai acara formal maupun nonformal, tinggal menyesuaikan dengan atasan yang digunakan nantinya. Saat ini, rok plisket sudah tersedia dengan berbagai macam bahan seperti satin, suede hingga tulle dengan tambahan aksesoris seperti mutiara dan lain sebagainya. Tinggal sesuaikan dengan selera Moms ya.

2. Untuk Moms Pecinta Bahan Jeans, Washout Denim Ini Tidak Boleh Dilewati

Berbeda dari jeans pada umumnya, washout denim ini memiliki warna biru yang terkesan pudar. Justru itulah letak keunikan dari pakaian yang satu ini. Washout denim ini sangat cocok dipakai oleh semua kalangan baik muda maupun tua sekalipun. Selain itu, pakaian ini juga mudah dipadupadankan dengan pakaian lainnya sehingga Moms tidak perlu khawatir untuk salah dalam berpakaian. Dengan memakai washout denim ini membuat penampilan Moms terlihat stylish dan juga terkesan muda. Tertarik mencoba, Moms?

3. Tidak Ada Salahnya Untuk Tampil Cantik Dengan Dress Floral


Siapa yang tidak kenal dengan pakaian yang satu ini. Dress memang bisa menjadi andalan bagi setiap wanita untuk tampil feminim dan elegan. Untuk bisa mengikuti style anak muda perempuan ini, Moms bisa pilih dress dengan motif floral berukuran kecil. Sebaiknya hindari dress dengan motif bunga besar dan berwarna terlalu cerah, karena akan memberikan kesan tua saat Moms memakainya nanti. Pastikan untuk selalu mencari bahan yang tidak panas, mudah menyerap keringat, dan tidak terlalu tebal demi kenyaman Moms.

4. Celana Jumpsuit Untuk Moms Yang Ingin Tampil Beda


Model celana yang satu ini menjadi baju kekinian remaja wanita yang sering dicari. Berbeda dengan jenis celana pada umumnya, celana jumpsuit dilengkapi oleh tali untuk dikaitkan pada pundak. Namun, terkadang ada juga ada yang sudah tersambung dengan atasan saat dikenakan mirip seperti celana kodok untuk anak-anak. Untuk tampil lebih stylish, padukan celana jumpsuit dengan atasan kaos ataupun blouse dengan warna netral. Memakai celana jumpsuit saat bersantai menjadi lebih nyaman dan Moms dapat bergerak secara leluasa.

5. Ingin Tampil Tomboy, Perpaduan Blazer Dan Celana Jeans Ini Boleh Untuk Dicoba



Blazer tidak hanya dipakai untuk acara formal, namun juga bisa dipakai sebagai style anak muda jaman sekarang yang stylish dengan memadukannya bersama celana jeans sebagai bawahan. Tidak ada salahnya untuk mencoba gaya yang satu ini, terutama jika Moms ingin tampil santai dengan menunjukan sisi tomboy yang dimiliki. Moms tinggal kenakan blazer dengan celana jeans kesayangan dan bersiaplah untuk tampil beda dan stylish ala anak muda yang kekinian.

6. Kardigan Yang Ada Di Dalam Lemari Masih Bisa Dipakai Kembali Kok

Pakaian yang satu ini memang sangat praktis untuk dipasangkan dengan baju berlengan pendek. Selain mudah dibawa, kardigan memiliki bahan yang cukup tipis dan nyaman sebagai outer saat cuaca sedang panas sekalipun. Tidak heran jika kardigan terus menjadi trend dikalangan anak muda perempuan. Sudah tersedia berbagai macam bentuk serta panjang, tinggal Moms sesuaikan dengan selera. Ada baiknya pilih kardigan dengan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu atau cream agar mudah memadupadankannya dengan pakaian lain.

7. Bagi Yang Berhijab, Jibab Polos Persegi Memang Selalu Menjadi Primadona


Untuk Moms yang berhijab, memang paling mudah untuk memadukan pakaian dengan jilbab polos. Selain terlihat simpel jilbab polos mudah untuk ditemukan di berbagai tempat penjualan pakaian muslim. Pilihlah bahan yang tidak terlalu panas, mudah dibentuk, tegak dan tidak membuat telinga Moms sakit saat dipakai. Ada berbagai macam bahan jilbab polos yang bisa Moms pilih seperti poton, seruti, diamond creap, cornskin, dan masih banyak lainnya.

8. Jika Masih Bingung, Warna-Warna Netral Masih Bisa Untuk Dicoba


Bagi Moms yang ingin tampil tetap stylish namun masih bingung dengan model pakaian yang sedang hits saat ini tidak perlu khawatir ya! Moms masih bisa tampil bergaya khas anak muda jaman sekarang dengan mengenakan pakaian bertema warna netral. Warna netral cocok untuk Moms yang ingin tampil casual dan sederhana namun tetap elegan. Selain itu, warna netral juga aman untuk dipakai diberbagai macam acara baik santai maupun formal sekalipun.

9. Tampil Stylish Dengan Sepatu Putih Adalah Pilihan Yang Tepat


Sepatu merupakan salah satu item penting yang dimiliki tiap orang. Untuk memaksimalkan penampilan Moms, pilihlah sepatu berwarna putih. Sepatu putih mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam outfit seperti celana, rok, hingga dress sekalipun. Model yang tersedia juga tidak sedikit dan yang terpenting adalah nomor sepatu harus sesuai dengan ukuran kaki. Sebagai tambahan cari alas sepatu yang tidak licin dan empuk ketika dipakai untuk berjalan.
Mengikuti fashion terkini memang tidak salah kok, Moms. Hal yang perlu diperhatikan yaitu tentang bagaimana kenyaman Moms saat memakai pakaian tersebut. Salah-salah pakaian tersebut memberikan rasa kurang percaya diri karena kurang nyaman saat dipakai. Jadi, berbuat bijak tidak ada salahnya untuk dilakukan. Nah, gaya mana nih yang jadi favorit Moms? | je

Posting Komentar

0 Komentar