Danlanud BNY Terima Bantuan APD dari Gubernur Lampung.

Bandar Lampung | Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal beserta instansi lainnya dalam Forkopimda Provinsi Lampung menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Penanggulangan Covid-19 dari Pemerintah Daerah Provinsi Lampung yang diberikan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam rangka Percepatan Penanganan Pandemi COVID-19 diwilayah Provinsi Lampung. Pada acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danbrigif 4 Marinir Lampung, Danlanal Lampung dan Kepala Dinas Kesehatan seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. Penyerahan dilakukan di Gedung Pusiban, Komplek Kantor Gubernur Lampung. (Jumat, 27-03-2020).

“Saya berpesan agar logistik ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya kepada seluruh pemakai yang sudah ditentukan,” ujar Arinal.
Terkait: 
Ia mengatakan jumlah bantuan tersebut barulah tahap awal, artinya akan terus diberikan pemerintah pusat untuk penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Ini baru awal, masih banyak bantuan nantinya. Kita juga sedang melakukan upaya-upaya apa saja yang kita perlukan,” katanya.

Arinal meminta agar semua ikut bergotongroyong untuk menyelesaikan Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Kita semua berharap Covid-19 dapat diselesaikan secepatnya, mari kita bergotongroyong demi mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” katanya. | red

Posting Komentar

0 Komentar